Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan lanjutan dari film Jurassic World yang tayang pada 2015. Film ini masih bercerita tentang arena taman dinosaurus yang dikelola oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Semula semuanya berjalan sesuai rencana sampai dinosaurus kloning yang dinamakan Indominus Rex mengamuk dan menyerang pengunjung taman. Setelah Indominus Rex berhasil dikalahkan, manusia pun meninggalkan pulau Isla Nublar dan membiarkan para dinosaurus yang tersisa hidup tenang di dalamnya.

Empat tahun berselang, letusan gunung berapi mengancam keberadaan dinosaurus di Isla Nubar. Claire yang saat ini mendirikan sebuah organisasi untuk menyelamatkan dinosaurus pun kembali merekrut Owen Grady (Chris Pratt) dalam tugas terbaru. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Owen adalah mantan pelatih raptor yang dulunya bekerja di taman tersebut. Bersama dengan tim lainnya, Claire dan Owen akhirnya memutuskan untuk kembali ke Isla Nubar. Keselamatan dan kelestarian spesies langka tersebut menjadi perhatian utama mereka saat ini. Tak ingin kehilangan kesempatan, Owen juga ingin mencari Blue, seekor raptor terakhir yang tertinggal di pulau tersebut.

Namun ternyata, Owen dan Claire baru menyadari, mereka tak hanya menemukan bencana alam di sana. Namun juga sebuah konspirasi yang membahayakan dunia manusia dan dinosaurus. Apa isi rencana jahat tersebut? Dan mampukah Owen bertemu dan menyelamatkan Blue? Saksikan petualangan mereka dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jurassic World: Fallen Kingdom Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Jurassic World yang lainnya :

Jurassic World (2015)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux