Film Deadpool 2 (2018) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film ini merupakan sequel dari film Deadpool. Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) tetap memiliki banyak rencana dalam hidupnya. Pada satu saat, Wade Wilson alias Deadpool ingin menciptakan satu keluarga yang harmonis bersama kekasihnya Vanessa (Morena Baccarin). Takdir berkata lain, Wade Wilson alias Deadpool tidak bisa melakukannya bersama Vanessa.

Sosok Deadpool yang awalnya jenaka dan penuh semangat, berganti menjadi sosok yang frustasi dan galau sehingga sesegera mungkin mengakhiri keabadiannya. Colossus yang kini menjaga sekolah mutan milik Charles Xavier mencoba menyelamatkan Deadpool. Berbagai cara tetap dilakukan Colossus untuk mengajak Deadpool menjadi bagian dari X-Men. Namun, tetap saja Deadpool yang sedang tidak bersemangat enggan menerima ajakan dari Colossus dengan gaya nyelenehnya.

Deadpool akhirnya mau menerima ajakan Colossus ketika mereka menemukan Russell (Julian Dennison) mutant yang masih kecil, namun berbahaya karena tidak mampu mengontrol kekuatannya. Pada saat akan menyelamatkan Russell, Deadpool yang sedang galau, kehilangan kendali dan membuat dirinya harus masuk penjara bersama Russell karena dianggap sebagai mutant yang berbahaya.

Di lain tempat muncul Nathan Summer alias Cable (Josh Brolin) datang dari masa depan. Misinya satu, mencari mutant yang telah menghabisi seluruh keluarganya. Misi itu tertuju pada salah satu mutant yang berada di penjara yang sama dengan Deadpool. Deadpool berusaha melawan Cable. Sayangnya Deadpool tidak bisa melawan Cable sendirian. Meskipun mampu bebas dari penjara, ternyata sosok Cable yang datang dari masa depan, jauh memiliki senjata dan kemampuan bertarung yang lebih baik dari Deadpool.

Sampai pada akhirnya Deadpool membuka lowongan pekerjaan bagi siapa saja yang akan bergabung bersamanya untuk menghadang Cable. X-Force, nama tim baru yang berisikan karakter mutan bernama Domino (Zazie Beetz), Zeitgeist ( Bill Skarsg�rd), Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan) dan Vanisher (Brad Pitt) datang untuk menyelamatkan mutant dari incaran Cable.

Apakah Deadpool dan tim nya mampu menghentikan langkah Cable yang datang dari masa depan? Temukan jawabannya pada film Deadpool 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Deadpool 2 Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Deadpool yang lainnya :

Deadpool (2016)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux