Film Kung Fu Panda 3 (2016) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Dalam dunia arwah, Guru Oogway bertarung melawan musuh bernama Kai, yang telah mengalahkan master kung fu lain di China dan mengambil chi mereka, lalu mengubahnya menjadi batu giok kecil. Oogway rela menyerah dan juga chi-nya dicuri, tetapi ia memberi peringatan ke Kai bahwa Dragon Warrior akan menghentikannya. Kai lalu kembali ke dunia fana menggunakan chi master. Sementara itu, Master Shifu mengumumkan pensiun dari mengajar untuk memulai pelatihan 30 tahun untuk menguasai chi dan memberikan peran guru ke Po. Tetapi mengajar kung fu tidak semudah seperti yang ia harapkan. Shifu lalu menyarankan Po harus berusaha untuk menjadi dirinya sendiri sebelum jadi guru bagi yang lain.

Di toko mie ayah angkat Po yaitu Mr. Ping, dia melihat seekor panda bernama Li Shan memecahkan rekor memakan pangsit Po. Po akhirnya bertemu dengannya dan menyadari bahwa Li adalah ayah kandung dia. Setelah memperkenalkan Li kepada Shifu dan teman-temannya, lembah tiba-tiba diserang oleh patung-patung batu giok dikendalikan oleh Kai. Master Shifu kemudian mengetahui bahwa Kai adalah teman Oogway lama yang berjuang dengan dia sebagai saudara. Ketika Oogway terluka, Kai membawanya sampai mereka mencapai sebuah desa rahasia panda, yang menyembuhkan Oogway menggunakan chi mereka. Tetapi ketika Kai haus kekuasaan ,ia memutuskan untuk mengambil semua chi dari mereka untuk meningkatkan kekuatannya, Oogway mengalahkan dia dan membuang Kai ke alam roh. 

Untuk mengalahkan Kai, Po harus belajar menjadi master Chi, Li Shan menawarkan untuk mengajarinya dengan pergi ke sebuah desa panda rahasia. Po dan Li, bersama dengan Mr. Ping, perjalanan ke desa sementara Shifu dan Furious Five tetap tinggal di desa. Meskipun Po bersemangat untuk belajar chi, ia harus pertama kali belajar terlebih dahulu kehidupan santai panda di desa.

Setelah mengetahui bahwa banyak guru Kung Fu yang hilang, Shifu mengirim Crane dan Mantis, bersama dengan Master Bear, Guru Croc dan Master Chicken, untuk menemukan Kai tetapi chi milik mereka semua di curi oleh Kai . Kai kemudian tiba di Jade Palace dan menghancurkannya. Dia juga menangkap Monkey, Viper dan Shifu dan mengambil chi nya, sedangkan Tigress lolos dan pergi memperingatkan Po. Lalu Po menuntut Li mengajarkan bagaimana menggunakan chi, namun dia mengaku bahwa dia tidak tahu bagaimana, dan ia berbohong agar ia tidak kehilangan anaknya lagi. Kemudian Li dan penduduk desa yang memutuskan untuk tinggal, meminta Po untuk melatih mereka sehingga mereka bisa melawan Kai. Po setuju dan mengajarkan mereka menggunakan kegiatan sehari-hari mereka sebagai keahlian untuk menghentikan Kai.

Mampukan Po dan kawan-kawannya menghentikan Kai dan mengembalikan para master yang chi nya telah diambil oleh Kai? Temukan jawabannya pada film Kung Fu Panda 3 yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Kung Fu Panda 3 Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Kung Fu Panda yang lainnya :

Kung Fu Panda (2008)
Kung Fu Panda 2 (2011)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux