Download Insidious Chapter 4: The Last Key (2018) HD Subtitle Indonesia

Download Insidious Chapter 4: The Last Key

SINOPSIS Insidious Chapter 4: The Last Key (2018) :

Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal disebuah rumah. Ia bersama timnya yaitu Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) kembali mengatasi sebuah gangguan dari dunia lain. Ternyata lokasi rumahnya adalah rumah masa kecil keluarga Elise, dimana dulu ketika Elise masih muda (Hana Hayes) dan tinggal dirumah tersebut ia pernah dihantui dan dikejar oleh sesosok setan yang menyeramkan.

REVIEW Insidious Chapter 4: The Last Key (2018) :

Saya masih ingat waktu menonton Insidious dulu tahun 2010, film tersebut lumayan menyeramkan. Karena itu ketika sekuelnya keluar yaitu Insidious: Chapter 2 keluar saya langsung menontonnya dan kengeriannya berhasil dijaga. Tetapi film berikutnya yaitu Insidious: Chapter 3 tidak seram dan film terbarunya ini Insidious: The Last Key lebih tidak seram daripada Insidious: Chapter 3.

Bisa dibilang Insidious: The Last Key merupakan seri terlemah dari film-film sebelumnya. Bagi Anda yang tidak mengikuti tenang saja, tidak akan bingung dengan ceritanya karena kalau diurutin filmnya maka yang ke 3 dan ke 4 merupakan prekuel. Jadi kalau mau diurut berdasarkan waktu kejadian difilmnya maka urutannya adalah Insidious: Chapter 3, Insidious: The Last Key, Insidious dan Insidious: Chapter 2. Nggak usah bingung, nikmati saja filmnya.

Meneruskan film sebelumnya yaitu Insidious: Chapter 3, maka kita akan mengikuti petualangan Elise yang masih diperankan Lin Shaye dalam mengusir setan. Kali ini kliennya tinggal dirumah masa kecil Elise, dimana ia punya kenangan buruk dirumah tersebut sejak kecil. Elise masih dibantu oleh 2 orang sidekick-nya yaitu Specs dan Tucker yang kedua orang ini masih saja kocak, ya Anda akan sedikit tertawa ketika kedua orang ini muncul.

kualitas : 720p



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux