Film The Twilight Saga: Eclipse (2010) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film The Twilight Saga: Eclipse bercerita tentang kelanjutan kisah dari film The Twilight Saga: New Moon yaitu Bella Swan (Kristen Stewart), yang saat ini sudah mengambil keputusan untuk memilih Edward Cullen sebagai kekasih.

Ia juga ingin agar Edward merubahnya menjadi seorang vampire untuk cinta mereka. Bella ingin agar Edward menggigitnya dan merubahnya menjadi vampire agar cinta mereka abadi.

Keputusan ini membuat Bella Swan mendapat pertentangan terutama dari bangsa manusia serigala yang lebih dekat dengan keluarga Bella dari ia kecil terutama Jacob yang menyimpan rasa sukanya kepada Bella. Kelompok serigala sudah bermusuhan dengan bangsa vampire dan ada aturan yang sudah mereka buat untuk tidak saling bertemu.

Keputusan Bella tentu tidak disetujui oleh Edward Cullen, ia tidak ingin Bella merasakan hal yang ia rasakan. Karena menjadi abadi bukanlah suatu berkah bagi Edward dan menjadi vampire merupakan kutukan. Sepanjang film, Eclipse memberikan konflik cinta segitiga antara Bella, Edward Cullen dan Jacob.

Apakah keinginan Bella untuk berubah menjadi vampire dapat terwujud? Jawabannya bisa ditemukan pada film The Twilight Saga: Eclipse, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Twilight Saga: Eclipse Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Twilight yang lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux