DOWNLOAD KAKAK (2015) FULL MOVIE


Apa kabar kalian hari ini ? Nah ada kabar baru nih buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia. Bioskop Indonesia kembali menyuguhkan sebuah film terbaru yang mengusung genre drama horor. Film Bioskop Indonesia tersebut berjudul “KAKAK” yang tayang pada awal bulan November 2015 mendatang.

Jadi buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia terutama genre drama horor, jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Tonton pula setiap adegan menarik dan menegangkan dari jalan cerita film KAKAK. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Yafi Tesa Zahara, Ivanka Suwandi, Gading Marten, Miea Kusuma, Nina Tamam, dll.

Film KAKAK (2015) merupakan film yang diproduksi oleh Firefly Cinema di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana dan diproduseri oleh Ardiawan Renaldi. Film “Kakak” (2015) akan tayang perdana pada 5 November 2015 di seluruh Bioskop Indonesia. Untuk lebih jelasnya, simak yuk Informasi dan Sinopsis “KAKAK” (2015) berikut ini.


 Informasi Film Terbaru “KAKAK” (2015)


    Judul : KAKAK (2015)
    Film Tayang : 5 November 2015
    Genre : Drama, Horor
    Penulis Naskah : Kim Kematt, Ivander Tedjasukmana
    Sutradara : Ivander Tedjasukmana
    Produser : Ardiawan Renaldi
    Produksi : Firefly Cinema
    Durasi : 87 Menit
    Rating : Dewasa (D-17+)
    Pemain : Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra, Yafi Tesa Zahara, Ivanka Suwandi, Gading Marten, Miea Kusuma, Nina Tamam


SINOPSIS KAKAK (2015)



 Film “KAKAK” ini menceritakan tentang Kirana (Laudya Cynthia Bella) dan Adi (Surya Saputra) yang merupakan sepasang suami istri. Mereka mengalami frutasi dalam menantikan kehadiran seorang anak. Pasalnya Kirana sendiri telah tiga kali mengalami keguguran dan kini tengah hamil kembali. Rupanya untuk memberikan kejutan pada Kirana, Adi telah membeli sebuah rumah baru dengan alasan agar mereka lebih mandiri. Sayangnya, keinginan untuk mendapatkan kebahagiaan di rumah baru justru mereka berubah dimana mereka diganggu oleh hantu.

Rumah tersebut awalnya dihuni oleh sebuah keluarga yang pindah sejak anaknya meninggal. Semenjak Kirana dan Adi menempati rumah tersebut, arwah anak perempuan itu muncul dan berteman dengan Kirana. Kirana yang beranggapan bahwa arwah tersebut tidak mengganggu melainkan justru membantunya meyakinkan Adi yang mulai merasa khawatir. Adi tetap bersikeras menganggap jika semua itu aneh hingga membuat mereka kerap bertengkar. Teror dari hantu pun semakin mengerikan.

Lalu bagaimana akhir dari cerita film “Kakak” (2015) selengkapnya ? Penasaran ? Tonton cerita selengkapnya di film “Kakak” yang tayang perdana pada 5 November 2015 atau tonton trailer film “Kakak” (2015) di https://youtu.be/d4T25s1Et7Q. Semoga Informasi dan Sinopsis “Kakak” (2015) diatas dapat bermanfaat buat kalian, terima kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux