Film The Fast And The Furious: Tokyo Drift (2006) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Dari urutan rilis, film The Fast And The Furious: Tokyo Drift ini adalah film ketiga dari The Fast And The Furious series. Namun, dari alur cerita, mengambil tempat setelah Fast & Furious 6 (2013). Film ini bercerita tentang Sean (Lucas Black) yang mengalami tabrakan karena lomba balap liar. Ibunya pun memutuskan untuk mengirim Sean ke Tokyo bersama ayahnya agar tidak lagi berurusan dengan mobil. Di sekolahnya yang baru, Sean bertemu dengan teman barunya Twinkie (Bow Wow). Dari Twinkie akhirnya ia berkenalan dengan dunia drifting.

Sean akhirnya berkonfrontasi dengan DK (Drift King) (Brian Tee) yang bernama Takashi, karena mencoba berteman dengan pacarnya, Neela (Nathalie Kelley). DK pun menantangnya untuk lomba. Han (Sung Kang), teman DK, meminjamkan salah satu mobilnya untuk Sean, tetapi Sean pun akhirnya kalah dengan mobilnya hancur total karena ia sama sekali belum tahu bagaimana menyetir drift. Han dan Sean menjadi sahabat, dan Han mengajari cara drift. Ia mau mengajari Sean karena hanya ialah satu-satunya orang yang tidak takut pada DK.

Paman dari Takashi, Kamata (Sonny Chiba), seroang Yakuza, diberitahu bahwa terdapat perbedaan dalam buku, dan bahwa Han telah berbuat curang sehingga pengeluaran mereka membesar. Takashi berkonfrontasi dengan Han dan kelompoknya akibat hal ini. Han, Sean, dan Neela melarikan diri. Mereka pun terlibat dalam balap liar di jalanan Tokyo. Akibat balapan ini Han tewas akibat mobilnya bertabrakan dan terbakar beserta Han yang tidak bisa meloloskan diri dari dalam mobilnya.

Sean mencoba untuk melakukan banding ke Paman Takashi yaitu Kamata, dan menawarkan duel antara dirinya dan Takashi. Siapa pun yang kalah akan meninggalkan Tokyo. Perlombaan dilakukan di gunung dan Takashi pula yang memiliki "gunung" itu (karena sudah menguasai treknya). Sean, Twinkie, dan Han meminjam mobil ayah Sean, sebuah Ford Mustang Fastback keluaran 1967. Mereka pun melakukan perubahan total pada mobil ini dan mesinnya diambil dari mobil Han yang dihancurkan Sean pertama kali.

Akankan Sean dapat mengalahkan Takashi yang Drift King? Saksikan aksi balapan berbahaya mereka pada film The Fast And The Furious: Tokyo Drift yang bisa didownload pada link di bawah ini :

Download film The Fast And The Furious: Tokyo Drift Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download 1
atau
Link Download 2


Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.


========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious (2003)
Fast & Furious 4 (2009)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux