Film Fast Five (2011) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film Fast five merupakan film kelima dari The Fast And The Furious series. Kisah film ini bermula dari ditangkapnya domimic toretto (vin diesel) karena tindakan kriminal yang dilakukannya, ia dijatuhi hukuman penjara dan dibawa menuju penjara lompoc. Saat di perjalanan, bis yang ditumpangi dom bersama tahanan lainnya dicegat oleh adik perempuan dom, mia toretto (jordana brewster) dan temannya, brian o�connor (paul walker). Dom pun berhasil kabur dari bis tahanan dan ketiganya kabur ke rio de janeiro setelahnya.

Sambil menunggu kedatangan dom, mia dan brian bergabung dengan temannya, vince (mat schulze) dan rekan lainnya dalam sebuah misi untuk mencuri tiga buah mobil dari dalam sebuah kereta. Saat dom tiba, ia menyadari hal aneh tentang salah satu kru, zizi (michael irby), yang hanya ingin mencuri salah satu mobil saja, yaitu sebuah ford gt40. Kecurigaan dom tersebut kemudian membuat dom untuk memerintahkan mia mengambil alih mobil tersebut dan membawanya ke tempat aman mereka. Kecurigaan dom ternyata terbukti, karena setelah mia pergi, zizi dan kawan-kawannya menyerang dom dan brian. Keduanya kemudian tertangkap setelah kabur dan terjun ke dalam sungai dari ketinggian. Dom dan brian kemudian digiring ke tempat bos zizi, hernan reyes (joaquin de almeida) untuk diinterogasi mengenai keberadaan mobil ford gt40 yang dibawa oleh mia tersebut. Namun keduanya tak memberikan informasi apa pun dan berhasil kabur setelahnya.

Mereka merasa penasaran mengapa mobil ford gt40 yang kini berada di garasinya sangat diinginkan oleh komplotan reyes, dom, mia dan brian pun memeriksa mobil tersebut. Pada saat memeriksanya, mereka menangkap vince sedang berusaha mengeluarkan sebuah chip komputer dan mengaku akan menjualnya sendiri pada reyes. Dom pun mengusir vince pergi dan meminta brian untuk memeriksa apa yang ada di dalam chip tersebut. Rupanya, chip tersebut berisi data tentang kerajaan kriminal milik reyes, termasuk lokasi dari uang sejumlah 100 juta dollar.

Dom, mia dan brian kemudian memutuskan untuk mencuri uang sejumlah 100 juta dollar milik reyes tersebut untuk memulai kehidupan yang baru. Dengan merekrut anggota tambahan yang terdiri dari han lue (sung kang), roman pearce (tyrese gibson), tej parker (ludacris), gisele yashar (gal gadot), tego leo (tego calderon), dan rico santos (don omar), mereka pun mulai menjalankan rencana pencurian dan memulai petualangan di babak baru. 

Mampukah dom dan keluarganya mencuri uang 100 juta dollar? Saksikan kelanjutannya pada film Fast Five yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Fast Five Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious (2003)
Tokyo Drift (2006)
Fast & Furious 4 (2009)












Furious 7 (2015)
Fate Of Furious (2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux