Film Fast & Furious 4 (2009) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film Fast & furious 4 yang merupakan film keempat dari The Fast And The Furious series, mengisahkan tentang dominic toretto (van diesel) yang menyelidiki informasi kematian kekasihnya yang bernama Letty. Dia menerima telepon dari saudara perempuannya, mia toretto (jordana brewster), yang mengatakan bahwa letty meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil. Dominic kemudian pulang ke los angeles dengan mobilnya ke tempat kejadian perkara dan menemukan nitrometana di tanah. Dominic kemudian menyelidiki pemilik nitrometana tersebut dan menemukan nama david park (ron yuan) yang menggunakan mesin nitro dari mobil ford

Sementara itu, agen f. B. I, brian o�conner (paul walker) sedang dalam misi penyelidikan pelaku kasus narkoba bernama arturo braga (john ortiz). Penyelidikannya mengarah pada david park yang sedang diselidiki juga oleh Dominic. Dia kemudian terlibat balapan yang digagas oleh Braga dan pemenangnya akan menjadi orang terakhir yang mengantarkan heroin antara mexico � perbatasan amerika. Dominic menang dengan menabrak mobil brian. Besoknya, kru dominic menemui anak buah braga, bernama fenix (laz alonso). Dominic menyadari bahwa fenix mengendarai mobil yang menggunakan nitrometana. Mereka mengemudi melewati terowongan bawah tanah untuk menghindar dari kejaran polisi.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankan Dominic menemukan pembunuh kekasihnya? Jawabannya dapat anda saksikan pada film Fast & furious 4 yang dapat didownload pada link dibawah ini :

Download film Fast & furious 4 Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious (2003)
Tokyo Drift (2005)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux