Film Furious 7 (2015) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film Furious 7 merupakan film ketujuh dari The Fast And The Furious series. Cerita film ini dimulai setelah Dominic Toretto (Diesel), Brian O'Conner (Walker), dan kru lainnya dapat kembali ke Amerika Serikat setelah mendapat amnesty. Brian mulai membiasakan diri untuk hidup sebagai seorang ayah, sementara Dom mencoba untuk membantu Letty (Rodriguez) yang masih menderita amnesia mengingat kembali kenangan kebersamaan mereka.

Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw (Jason Statham), yang bersumpah untuk membalas dendam kepada Dominic Toretto dan temannya mulai menunjukan aksinya dengan menerobos masuk ke dalam kantor Luke Hobbs (Johnson) DSS untuk mengekstrak profil kru Dom. Setelah mengungkap identitasnya, Shaw terlibat dalam perkelahian dengan Hobbs, dan lolos ketika ia meledakan bom yang membuat Hobbs dan rekannya, Elena Neves, terjatuh dari gedung.

Selain itu kru Shaw juga mengirim bom, yang ditaruh oleh seseorang dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus jahat pembunuh yang berusaha membalas dendam atas saudaranya.

Bagaimanakan kisah selanjutnya? Akankan Dom dan timnya dapat menghentikan Shaw? Saksikan aksi mereka semua pada film Furious 7, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Furious 7 Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau
Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious (2003)
Tokyo Drift (2006)
Fast & Furious 4 (2009)
Fast Five (2011)
Fast & Furious 6 (2013)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux