Film Insurgent (2015) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film The Divergent Series: Insurgent ini bercerita tentang kisah dari pemberontak ( Insurgent ) dimana Tris yang mencari sekutu dan jawaban di reruntuhan dystopian dari Chicago futuristic. Tris yang masih diperankan oleh ( Shalene Woodley ) bersama Four diperankan oleh ( Theo James ) sedang menjadi buronan.

Mereka diburu oleh Jeanine diperankan oleh ( Kate Winslet ), pemimpin dari Erudite ( Ilmiah ) yang haus akan kekuasaan. Dengan berpacu bersama waktu, mereka harus mencari tahu apa yang keluarga Tris korbankan dalam hidup mereka untuk melindunginya dan mengapa para pemimpin Erudite selalu berusaha melakukan apapun untuk menghentikan mereka.

Dengan rasa dihantui pada pilihan masa lalu dan putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris bersama Four menghadapi suatu tantangan yang sulit demi membuka kebenaran tentang masa lalu dan akhir masa depan dunia mereka.

Bagaimanakan nasih kehidupan mereka? Saksikan kisah lengkap perjuangan mereka dalam film Insurgent yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Insurgent Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Divergent Series yang lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux