Film Fast & Furious 6 (2013) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film Fast & Furious 6 merupakan film keenam dari The Fast And The Furious series. Film ini bercerita setelah perampokan di Rio, Dominic Toretto dan timnya menyebar ke seluruh dunia. Dominic tinggal bersama Elena, adiknya Mia dan Brian O'Conner dikaruniai seorang putra, diberi nama Jack. Gisele dan Han pindah ke Hong kong, serta Roman dan Tej hidup mewah.

Agen Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan rekannya Riley menyelidiki serangan ke konvoi militer Rusia dan meyakini mantan anggota United Kingdom Special Forces Owen Shaw dan krunya sebagai pelakunya. Hobbs melacak Dominic dan meminta bantuannya untuk menangkap Shaw. Dominic setuju setelah Hobbs memperlihatkan foto mantan kekasih Dominic, Letty Ortiz, yang ia duga sudah mati. Dominic mengumpulkan teman-temannya dan mereka menerima misi ini dengan syarat catatan kriminal mereka diputihkan dan mereka diizinkan pulang ke Amerika Serikat, sementara itu Mia dan Elena tinggal bersama Jack.

Dominic, Brian, Tej, Han, Gisele, Hobbs, dan Riley mengejar Shaw di London. Letty datang membantu Shaw dan menembak Dominic sebelum kabur. Di markas mereka, Hobbs memberitahu tim Dominic bahwa Shaw mencuri komponen untuk merakit alat Nightshade yang dapat memadamkan listrik satu negara, ia berusaha menjualnya ke penawar tertinggi. Sementara itu, Shaw berusaha untuk mengetahui tim lawannya dan mengungkapkan fakta hubungan Letty dengan Dominic, namun Letty diketahui menderita amnesia.

Akankan Dom dan rekannya berhasil mengalahkan Owen Shaw? Bagaimanakan dengan nasib Letty selanjutnya? Saksikan jawaban nya pada film Fast & Furious 6.

Di adegan akhir kredit, saat Han dikejar-kejar di Tokyo, ia ditabrak mobil asing, sehingga mobilnya meledak dan menewaskannya. Pengemudi mobil asing tersebut meninggalkan pesan ancaman untuk Dom. Bukan lain adalah Deckard Shaw (Jason Statham), kakak dari Owen Shaw yang ingin membalaskan dendam nya ke Dom.

Download film Fast & furious 6 Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Fast And The Furious yang lainnya :

The Fast And The Furious (2001)
2 Fast 2 Furious (2003)
Tokyo Drift (2006)
Fast & Furious 4 (2009)
Fast Five (2011)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux