Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) Kualitas HD

Dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), ternyata kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) setelah 14 tahun kembali ke titik nol. Kisah romantis mereka ternyata tidak berjalan mulus. Namun, persahabatan Cinta dengan Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal) terus berjalan.

Reuni ke Jogja Cinta Cs diluar perkiraan. Tanpa sengaja, Rangga yang selama ini tinggal di New-York, kembali pulang ke Indonesia. Di sinilah kembali Cinta dan Rangga bertemu dan menyelesaikan persoalan isi hati mereka. Pertemuan kembali Rangga dan Cinta dalam semalam akhirnya menjadi jawaban akan seperti apakah nasib asmara mereka.

AADC 2 memberikan porsi besar kisah semalam Cinta dan Rangga yang saling ingin mengungkap rasa hati. Ada tuangan emosi Cinta yang merasa ditelantarkan oleh Rangga serta ada penjelasan Rangga untuk Cinta, perempuan yang dicintainya.

Eksplorasi Kota Jogja dengan beberapa tempat eksotik dan memanjakan mata tidak luput dari perhatian sang sutradara. Mulai dari tempat kuliner, pemandangan yang indah, serta pagelaran seni yang ditampilkan.

Bagaimana kisah Rangga dan Cinta setelah 14 tahun? Akankan mereka bersatu kembali? Saksikan kisah penuh liku mereka dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dapat didownload pada link dibawah ini :

Download film Ada Apa Dengan Cinta 2 kualitas HD atau Web-DL via Google Drive :

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.
Special thanks for Uploader...

========================================================================

Lihat juga Film Ada Apa Dengan Cinta yang lainnya :

Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux