Film Star Wars: The Force Awakens (2015) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Kisah cerita film ini terjadi sekitar 30 tahun setelah peristiwa di dalam film Return of the Jedi (1983). Diceritakan, Luke Skywalker menghilang. Sebagai ksatria Jedi terakhir, keberadaannya dicari baik oleh kubu jahat, First Order maupun kubu baik, para pemberontak alias kelompok Resistance. Potongan peta menuju keberadaan Luke disimpan Poe (Oscar Isaac) pada droidnya, BB 8. Ia lalu ditawan Kylo Ren (Adam Driver).Sang droid imut BB 8 lantas terdampar di planet gurun nan gersang, Jakku. Di sana ia bertemu gadis penjual besi bekas rongsokan pesawat ruang angkasa, Rey ( Daisy Ridley). Namun mereka di lacak oleh First Order dan berusaha menghindari serangan udara dari First Order. Mereka kabur dengan membawa pesawat rongsokan, Millenium Falcon. Mampukan mereka mempertahankan peta yang ada pada BB 8 dan membawanya ke kelompok Resistance?

Anda dapat menonton kisah petualangan serunya dengan mendownload film Star Wars: The Force Awakens tersebut pada link dibawah ini :

Download film Star Wars: The Force Awakens Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Star Wars yang lainnya :

Rogue One: 
A Star Wars Story (2016)
Star Wars: The Last Jedi (2017)

 
Solo: A Star Wars Story (2018)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux