Film Justice League (2017) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film ini merupakan release pertama Justice League yang menghadirkan kumpulan Superhero DC diantaranya Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman. Cerita Justice League berawal dari kekacauan yang setelah meninggalnya Superman. Kekacauan terjadi di mana-mana dan yang lebih mengerikan yaitu munculnya Steppenwolf (Ciar�n Hinds), monster penakhluk dunia yang merupakan bagian dari pasukan Darkseid, musuh besar Justice League. Steppenwolf datang ke bumi untuk mencari tiga Mother Box yang bisa digunakan untuk menghancurkan bumi jika ketiganya disatukan.

Batman (Ben Affleck) terpanggil untuk melindungi bumi dari serangan Steppenwolf. Untuk itu dia membuat squad beranggotakan manusia-manusia berkemampuan super yang kemudian dinamakan Justice League. Sampai akhirnya terkumpullah beberapa anggotanya yaitu Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher). 

Ternyata mengalahkan Steppenwolf tidak mudah meskipun mereka telah berkumpul namun kekuatan Justice League masih kurang kuat untuk menghadapi Steppenwolf. Pada saat itulah Batman merasa membutuhkan kekuatan Superman. Batman pun bersama dengan anggota Justice League yang lain kemudian berusaha membangkitkan Superman yang telah mati.

Akankan Superman hidup kembali? Apa yang terjadi? Mampukah Justice League menyelamatkan bumi dari kehancuran? Saksikan kisah selengkapnya dengan mendownload film Justice League pada link dibawah ini :

Download film Justice League Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive (Link Update 20 April 18) :

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero DC yang lainnya :

Batman vs Superman: Dawn Of Justice (2016)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux