Film Thor: The Dark World (2013) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film dibuka oleh prolog mengenai kegagalan Malekith (Christopher Eccleston), pemimpin ras Dark Elves, dalam membangun kekuatan maha dahsyat bernama Aether. Cerita kemudian berlangsung saat Loki (Tom Hiddleston) menerima hukuman kurungan seumur hidup atas ulahnya memorak porandakan New York (ceritanya pada film THE AVENGERS).

Sementara itu Thor (Chris Hemsworth) bersama pasukan Asgard, yang baru menyelesaikan tugas mendamaikan kekacauan di sembilan alam karena ulah Loki. Namun keadaan berubah memburuk karena Malekith kembali bangun saat tanpa sengaja tubuh Jane Foster (Natalie Portman) menyerap kekuatan Aether.

Mengetahui wanita yang dicintai dalam bahaya, Thor membawa Jane menuju Asgrad. Hingga kemudian terjadi invasi Malekith dan kelompoknya demi mengambil alih Aether. Untuk menghentikan semua kekacauan itu, Thor mengajak Loki bekerja sama dan mengkhianati kerajaan. Mampukah keduanya meredam emosi dan rasa ketidakpercayaan satu sama lain demi Asgard dan keamanan sembilan alam? Anda dapat menyaksikan serunya perjuangan mereka dengan mendownload film Thor: The Dark World di bawah ini :

Download film Thor: The Dark World Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Thor yang lainnya :

Thor (2011)
Thor: Ragnarok (2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux