Film Insidious Chapter 1 (2010) Bluray Subtitle Indonesia

Film ini menceritakan tentang Renai dan Josh Lambert yang baru saja pindah ke rumah baru dengan tiga anak mereka. Suatu hari, Dalton mendengar sesuatu di atap dan pergi untuk menyelidiki. Saat ia masuk ke dalam, ia mencoba memanjat tangga untuk menyalakan lampu, tapi jatuh karena tangga retak. Saat jatuh ke lantai, ia menatap penuh ketakutan di kegelapan seolah-olah melihat sesuatu yang mengerikan. Kemudian, Renai menyuruhnya untuk beristirahan. Josh menasihatinya untuk tidak bermain di atas atap lagi.

Keesokan harinya, Dalton tidak terbangun dari tidur. Renai dan Josh bergegas membawanya ke rumah sakit. Para dokter mengatakan dia dalam keadaan koma. Tiga bulan kemudian, Dalton dipindahkan kembali ke rumahnya saat masih dalam koma. Tak lama setelah itu, rangkaian peristiwa mengusik mereka mulai terjadi. Renai mendengar suara aneh dari alat pemantau bayi dan cetakan tangan berdarah di alas kasur tempat tidur Dalton, disertai penampakan seorang pria aneh di kamar tidur bayi perempuannya. Renai menjadi lebih terganggu ketika anak mereka, Foster mengatakan dia tidak suka ketika Dalton "berjalan di sekitarnya" pada malam hari. Renai memberitahu Josh tentang peristiwa tersebut, dan ingin segera pindah dari rumah yang mereka huni saat ini. 

Di rumah baru, peristiwa supranatural masih saja terjadi. Ibunya Josh, Lorraine ingat sebuah mimpinya. Dalam mimpinya itu, ia masuk ke dalam kamar Dalton dan melihat suatu bayangan hitam berdiri di sudut dan mengatakan bahwa kaumnya menginginkan Dalton. Selanjutnya Lorraine melihat makhluk berwajah merah berdiri di belakang Josh. Kemudian, Dalton diserang di kamarnya. Peristiwa ini membuat Lorraine menghubungi temannya, Elise Reiner yang ahli dalam kegiatan penyelidikan paranormal.

Mampukah Elise menolong keluarga tersebut? saksikan kisah menegangkannya dengan mendownload film Insidious pada link dibawah ini :

Download film Insidious via uptobox :

Link Download 1
atau
Link Download 2

Download Subtitle Indonesia film Insidious :

Link Download Subtitle Indonesia

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.
Special thanks for Uploader...

========================================================================

Lihat Juga Film Insidious yang lainnya :

Insidious Chapter 4: The Last Key (2018)
Insidious Chapter 2 (2013)
Insidious Chapter 3 (2015)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux