Film Insidious Chapter 3 (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Film Insidious Chapter 3 dibuka dengan kedatangan Quin Brenner, seorang remaja cantik yang mengaku berusaha menghubungi mendiang ibunya ke rumah Elise Rainer. Setting film ini adalah 1 tahun sebelum kejadian yang menimpa keluarga Lambert di 2 film sebelumnya. Elise menegaskan agar Quin jangan pernah menghubungi orang mati karena akan ada hantu parasit yang ikut menempel dan menginginkan jiwanya.

Suatu hari, ia ingin keluar dari rumah dengan mengambil audisi sekolah teater. Sayang usahanya gagal. Ia malah ditabrak mobil karena berdiri terlalu lama di tengah jalan. Quin mengalami patah kaki dan harus istirahat total. Ketika di kondisi itulah serangan makhluk halus yang mengincar jiwanya semakin nyata dan berusaha membunuhnya. Sean lalu meminta bantuan pada Elise namun lagi-lagi Elise menolak membantu karena takut dengan ancaman dari mahluk pengantin hitam.

Pada saat ini Elise masih berduka. Jack, suaminya meninggal karena bunuh diri setahun yang lalu. Pasca meninggalnya Jack, Elise mencoba menghubungi suaminya namun sesosok hantu mengerikan ikut menyusup keluar. Hantu yang dikemudian dikenal sebagai pengantin bergaun hitam itu berkali-kali mengganggu Elise dan mengatakan Elise akan mati ditangannya. Kedatangan Quin membuat Elise kembali menyecap dunia cenayang, namun ia belum siap.

Dengan support Carl, teman cenayang nya, Elise sadar bahwa kemampuannya sangat dibutuhkan orang-orang sekitar dan memutuskan untuk membantu Quin melepaskan gangguan dari mahluk halus. Mampukah Elise menyelamatkan gadis tersebut? Saksikan cerita menegangkannya dengan mendownload film Insidious Chapter 3 dibawah ini.

Download film Insidious Chapter 3 via Google Drive:

atau

Download Subtitle Indonesia film Insidious Chapter 3 :


Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.
Special thanks for Uploader...

========================================================================

Lihat Juga Film Insidious yang lainnya :

Insidious Chapter 4: The Last Key (2018)
Insidious Chapter 1 (2010)
Insidious Chapter 2 (2013)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux