Film Batman vs Superman: Dawn Of Justice (2016) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Cerita pada film ini dimulai sejak delapan belas bulan setelah pertempuran antara Superman dan General Zod di Metropolis, Superman telah menjadi tokoh kontroversial. Miliarder Bruce Wayne, yang telah beroperasi di Gotham City sebagai superhero veteran Batman selama dua dekade, melihat Superman sebagai ancaman potensial bagi kemanusiaan. Clark Kent berusaha untuk mengekspos Batman melalui artikel Daily Planet. Sementara itu, di pihak lain Lex Luthor tidak berhasil mencoba meyakinkan Senator Juni Finch untuk mengizinkan dia mengimpor kryptonite yang diambil dari Samudra Hindia, dia mengklaim bahwa dia ingin menjadi sebagai "pencegah" melawan invasi Kryptonian di masa depan. Dia malah membuat rencana alternatif dengan bawahan Finch dan mendapatkan akses ke tubuh Zod dan kapal Kryptonian. Wayne mengakui kepada Alfred Pennyworth bahwa dia berencana untuk mencuri kryptonite untuk membuat senjata, jika perlu untuk melawan Superman.

Pada sebuah sidang kongres, ada sebuah bom meledak dan membunuh semua orang yang hadir tapi Superman gagal mendeteksi bom tersebut, dan frustrasi karena kegagalannya menyelamatkan orang-orang. Batman menerobos LexCorp dan mencuri kryptonite, berencana menggunakannya untuk melawan Superman dengan membangun exoskeleton bertenaga, menciptakan peluncur granat kryptonite, dan tombak berujung kryptonite. Sementara itu, Luthor memasuki kapal Kryptonian dan mengakses rincian database teknologi yang luas..

Belakangan, Luthor menculik Lois dan Martha Kent, ibu angkat Clark, untuk membawa Superman keluar dari pengasingan. Dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia memanipulasi Superman dan Batman dengan memicu ketidakpercayaan mereka satu sama lain. Luthor menuntut agar Superman membunuh Batman sebagai ganti kehidupan Martha. Superman mencoba menjelaskan situasinya kepada Batman, namun Batman tidak percaya dan perkelahian Superman dan akhirnya akhirnya terjadi. Sebelum Batman bisa membunuhnya dengan tombak, Superman mendesak Batman untuk "menyelamatkan Martha". Menyadari seberapa jauh dia telah jatuh dan tidak mau membiarkan orang yang tidak bersalah meninggal, Batman menyelamatkan Martha, sementara Superman menghadapi Luthor di kapal pramuka.

Luthor menjalankan rencananya, melepaskan monster rekayasa genetika dengan DNA dari tubuh Zod dan miliknya sendiri. Pangeran Diana (Wonder Woman) tiba tanpa diduga. Dia mengungkap sifat metahumannya, dia bergabung dengan Batman dan Superman untuk melawan makhluk itu. Menyadari bahwa makhluk itu rentan terhadap kryptonite, Superman mengambil tombak kryptonite. Dengan bantuan Batman dan Prince yang mengandungnya, Superman menusuk monster itu, membunuhnya. Pada saat-saat terakhir, makhluk itu menusuk Superman yang melemah dengan salah satu tonjolan tulangnya, 

Bagaimanakah nasib Superman selanjutnya? Saksikan akhir cerita mereka dengan menonton film Batman vs Superman: Dawn Of Justice yang bisa download pada link dibawah ini :

Download film Batman vs Superman: Dawn Of Justice Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive (Link Update 20 April 18):

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Superhero DC yang lainnya :

Justice League (2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux