Film Insidious Chapter 2 (2013) Bluray Subtitle Indonesia

Kisah pada film ini bermula pada tahun 1986, Carl adalah seorang cenayang panggilan temannya Elise untuk membantu menemukan apa yang menghantui anak Lorraine Lambert, Josh. Setelah menghipnotis Josh, Elise berusaha untuk menemukan lokasi "teman" Josh, seorang wanita tua yang muncul dalam foto-foto dirinya. Setelah diberitahu oleh Josh, dia berjalan menuju lemari kamar tidur Josh. Tiba-tiba lengan tangan Elise tergores cakar makhluk misterius. Selanjutnya, Lorraine, Carl, dan Elise setuju menghapus ingatan Josh supaya kemampuan proyeksi astral yang dimilikinya menghilang.

Dua puluh lima tahun kemudian, Renai berada di bawah interogasi oleh seorang detektif polisi. Gelisah karena trauma kengerian yang dialami, mereka pindah ke rumah Lorraine. Dia menduga bahwa raga Josh dihuni oleh roh wanita tua. Mereka kemudian memanggil Carl yang mencoba untuk menghubungi Elise menggunakan dadu yang bertuliskan abjad. Melalui dadu tersebut, mereka diberitahu untuk mencari jawabannya di rumah sakit "Our Lady of Angels " yang merupakan tempat Lorraine pernah menjadi perawat dulunya. Di tempat itu, Lorraine dan Renai juga diserang oleh Josh yang kerasukan roh jahat. Ia mencoba untuk mencekik Renai, Dalton berhasil menggagalkan tindakan itu. Kemudian, Renai dan anak-anak melarikan diri ke ruang bawah tanah. Dalton berusaha masuk ke alam roh untuk menyelamatkan ayahnya. Setelah Carl memasuki dunia roh. dia berjumpa Josh dan Elise. Mereka melanjutkan penjelajahan ke rumah Parker.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton kisah menegangkannya dengan mendownload film Insidious Chapter 2 dibawah ini :

Download film Insidious Chapter 2 via Uptobox atau via Google Drive :

atau
Link Download 2

Download Subtitle Indonesia film Insidious Chapter 2 :

Link Download Subtitle Indonesia

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.
Special thanks for Uploader...

========================================================================

Lihat Juga Film Insidious yang lainnya :

Insidious Chapter 1 (2010)
Insidious Chapter 4: The Last Key (2018)
Insidious Chapter 3 (2015)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux