Film American Made (2017) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Pada akhir tahun 1970-an, Barry Seal (Tom Cruise), seorang pilot untuk maskapai komersial Trans World Airlines, dipanggil oleh agen CIA Monty Schafer (Domhnall Gleeson). Ia meminta Barry untuk melakukan misi pengintaian rahasia untuk CIA di Amerika Tengah menggunakan pesawat kecil dengan kamera yang terpasang di pesawat tersebut.

Kemudian pada tahun 1970-an, Monty meminta Barry untuk mulai berperan sebagai kurir antara CIA dan Jenderal Manuel Noriega di Panama. Selama misi, kartel Medell�n merekrut dan meminta Barry untuk menerbangkan kokain ketika kembali ke Amerika Serikat. Barry menerima dan mulai menerbangkan kokain ke Louisiana. CIA gelap mata terhadap penyelundupan narkoba, namun DEA melacak Barry. Untuk menghindari pihak yang berwenang, Monty meminta Barry dan keluarganya untuk pindah ke sebuah kota terpencil di Mena, Arkansas. 

Akhirnya, CIA menutup program tersebut dan meninggalkan Barry untuk ditangkap oleh FBI, DEA dan lembaga penegak hukum lainnya. Barry lolos dari tuntutan dengan membuat kesepakatan dengan Gedung Putih, yang menginginkan bukti bahwa anggota Sandinista adalah pedagang obat-obatan terlarang. Mereka meminta Barry untuk mengambil foto-foto hubungan antara kartel Medell�n dengan Sandinista. Seal berusaha mengambil foto-fotonya, namun Gedung Putih telah merilisnya sebagai propaganda melawan Sandinista. Barry terlihat jelas dalam foto tersebut, yang membuatnya ditangkap dan membuat kartel tersebut merencanakan balas dendam.

Saksikan cerita petualangan menegangkannya dengan mendownload film American Made pada link dibawah ini :

Download Film American Made Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive (Link update 20 April 18) :

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux