Film Thor (2011) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Pada tahun 965 M, Odin, raja Asgard, berperang melawan Frost Giants dari Jotunheim dan pemimpin mereka Laufey, untuk mencegah mereka menaklukkan sembilan wilayah, dimulai dengan Bumi. Asgardian mengalahkan Giant Frost dan merebut sumber kekuatan mereka, Casket of Ancient Winters.
Saat ini, anak Odin Thor bersiap naik ke takhta Asgard, namun terputus saat Frost Giants mencoba mengambil benda tersebut. Lalu Thor pergi ke Jotunheim untuk menghadapi Laufey, didampingi oleh adiknya Loki, teman masa kecil Sif dan Warriors Three: Volstagg, Fandral, dan Hogun. Pertarungan terjadi kemudian sampai Odin melakukan intervensi untuk menyelamatkan mereka, yang telah menghancurkan gencatan senjata yang rapuh antara kedua ras tersebut.

Untuk arogansi Thor, Odin menanggalkan anaknya dari kekuatan dewa dan mengusirnya ke Bumi dbersama palu Mjolnir nya. Thor mendarat di New Mexico, di mana astrofisikawan Dr. Jane Foster, asistennya Darcy Lewis, dan mentor Dr. Erik Selvig, menemukannya. Loki menemukan bahwa dia adalah anak biologis Laufey, diadopsi oleh Odin setelah perang usai. Di Asgard, Loki mengkhianati dan membunuh Laufey, lalu mengungkapkan rencana yang sebenarnya untuk menggunakan usaha Laufey untuk membunuh Odin sebagai alasan untuk menghancurkan Jotunheim dengan Jembatan Bifr�st, sehingga membuktikan dirinya layak untuk ayah angkatnya. Thor datang dan melawan Loki sampai akhirnya Thor menghancurkan Jembatan Bifr�st untuk menghentikan rencana Loki tersebut.
Cerita seru lengkap mereka dapat anda saksikan dengan mendownload film Thor dibawah ini :

Download film Thor Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Thor yang lainnya :

Thor: The Dark World (2013)
Thor: Ragnarok (2017)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux