Film Ada Apa Dengan Cinta (2002) Kualitas HD

Cinta (Dian Sastrowardoyo) adalah seorang gadis remaja populer hidup gaya hidup yang nyaman. Dia berbakat dan berprestasi, dikelilingi oleh sekelompok teman-teman yang setia yang terdiri dari Alya bijak (Ladya Cheryll) yang tomboy, Karmen (Adinia Wirasti), yang lancang, Maura (Titi Kamal), dan ditzy Milly (Sissy Priscillia). Dia juga memiliki orang tua yang peduli dan mendukung. Cerita dimulai dengan Cinta dan empat sahabatnya menangis di bahu masing-masing untuk Alya, yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga oleh ayahnya. Cinta membacakan janji kelompok ke buku harian bahwa masalah adalah untuk dibagikan dengan mereka semua.

Cinta adalah seorang penyair sekolah yang telah dihormati untuk karyanya, dan, di tahun terakhir sekolah tinggi, ia menyerahkan sebuah puisi yang indah untuk kontes puisi tahunan. Namun, banyak kejutan siswa, Cinta tidak menang. Grand prize dalam kontes diberikan kepada seorang anak bernama Rangga (Nicholas Saputra), yang namanya jarang terdengar dari dalam sekolah. Hal ini menyebabkan Cinta untuk mencari Rangga dan meminta wawancara untuk buletin sekolah. Ternyata, Rangga pernah masuk puisinya untuk kontes. Itu disampaikan atas namanya oleh sahabatnya, yaitu petugas kebersihan sekolah Pak Wardiman (Mang Diman).

Cinta dan Rangga mulai tidak menyukai satu sama lain sejak itu, dan begitu juga teman-temannya. Mereka akhirnya mulai saling mengenai kembali setelah Rangga terima Cinta untuk mengembalikan bukunya. Itu tidak berlangsung lama karena Rangga menyinggung Cinta di toko buku. Ketika Rangga mencoba untuk meminta maaf kepada Cinta di hari berikutnya, ia dipukuli oleh Febian Ricardo, seorang pria yang telah berusaha untuk memasuki suatu hubungan dengan Cinta. Mereka mulai menjadi teman-teman ketika Cinta mengunjungi Rangga ke rumahnya, di mana ia menemukan bahwa Rangga tinggal di lingkungan kelas menengah bawah.

Persahabatan rahasia menyebabkan perubahan perilaku Cinta, mengakibatkan masalah dengan teman-temannya. Dia mulai berbohong kepada teman-temannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Rangga. Bagaimanakah kisah cinta mereka? Saksikan dalam film Ada Apa Dengan Cinta yang dapat didownload pada link dibawah ini : 

Download film Ada Apa Dengan Cinta kualitas HD atau Web-DL via Google Drive atau Openload:

Link Download 1
atau
Link Download 2

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.
Special thanks for Uploader...

========================================================================

Lihat juga Film Ada Apa Dengan Cinta yang lainnya :

Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux