Film Star Wars : The Last Jedi (2017) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia


Fim Star War dengan judul The Last Jedi, menjadi film pembuka kisah baru dalam Star Wars. Film ini bercerita tentang kisah meneruskan perjalanan sang tokoh utama, Rey (Daisy Ridley) yang dikirim dalam misi untuk menemukan Luke Skywalker (Mark Hamill) di Acht-To, tempat kuil Jedi pertama kali didirikan. Namun, pertemuan antara Rey dan Luke justru mengungkap satu per satu rahasia. Mulai dari jatuhnya Ben Solo ke Dark Side hingga menjadi Kylo Ren hingga hubungan antara Ben Solo dan Luke Skywalker. 

Ada kejutan yang ditampilkan di film tersebut yaitu ketika Luke Skywalker berkata "Aku tidak akan menjadi Jedi terakhir," kalimat yang diucapkan oleh Luke Skywalker ini pun menjadi pembuka dari kisah petualangan baru dari film Star Wars berikutnya.Mau tahu keseruan cerita selengkapnya? Anda dapat download Film Star Wars : The Last Jedi pada link dibawah ini :

Download Film Star Wars : The Last Jedi Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive (update link 20 April 18) :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Star Wars yang lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux