Film The Greatest Showman (2017) Bluray Hardsub Subtitle Indonesia

Film ini menceritakan tentang PT Barnum yang diperankan olej Hugh Jackman. The Greatest Showman memulai perjalanan dari masa-masa awal kehidupan PT Barnum muda di abad ke-19, seorang anak penjahit miskin yang kerap diremehkan orang kaya di kotanya. Hanya saja, PT Barnum malah jatuh cinta dengan anak orang berada, Charity (Michelle Williams). Setelah bertahun-tahun bekerja, akhirnya PT Barnum berhasil menikahi Charity, memboyongnya ke kota, dan hidup bahagia dengan kedua anaknya. Sayang, kantor tempatnya bekerja malah pailit.

PT Barnum tak kehabisan akal. Dengan siasatnya yang sedikit licik, ia lantas mendapat pinjaman uang dari bank dan merintis bisnis pertunjukan. Ia mengumpulkan sejumlah orang dengan penampilan fisik aneh, mulai dari pria bertubuh kerdil hingga wanita berjenggot. Ia juga mengajak serta kakak beradik kulit hitam yang jago beratraksi trapeze, Anne Wheeler (Zendaya), dan kakaknya. Pelan-pelan bisnis PT Barnum mulai berkembang. Ia mulai memiliki rekanan, Phillip Carlyle (Zac Efron), bahkan ia kini punya bintang baru, The Swedish Nightingle yang cantik bersuara merdu, Jenny Lind (Rebecca Ferguson).

Namun masalah juga mulai menghadangnya. Mulai dari kritikan yang datang dari para seniman hingga dari masyarakat sekitar yang menilai bahwa pertunjukan mereka hanyalah kumpulan orang aneh. Bagaimana kisah selanjutnya? Anda dapat menonton film The Greatest Showman dan mendownload film nya pada link dibawah ini :

Download film The Greatest Showman Bluray Hardsub Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive (Link update 20 April 18) :

atau

Harap diperhatikan !
Jika format file .rar tidak bisa diextract maka Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vbug virus maker for Termux